Header Ads

Dinas Kesehatan Rejang Lebong, Ramah Tamah Puncak Peringatan HKN Ke 53 Tahun 2017

BENGKULU - Memperingati Hari  Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 Tahun 2017, Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong mengelar Ramah Tamah penutupan rangkaian kegiatan HKN bertempat di Lapangan kantor Dinkes, Kamis (30/11/2017).

Puncak kegiatan Hari Kesehatan Nasional ini dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan dan ekonomi, TNI, Polri, Perwakilan dari Kodim 0409/RL, Pejabat ruang lingkup Pemda Rejang Lebong, Mahasiswa Poltekes,  serta diikuti oleh seluruh Staf perwakilan Pukesmas yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kata sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Rejang Lebong, Syamsir menyampaikan masih banyak penyakit yang menular dan tidak menular yang ada di daerah Rejang Lebong, namun pihak Dinkes Rejang Lebong telah menyiapkan Kader-Kader Kesehatan secara berkala.

“Pada 2018, Insyaallahkita akan mengadakan kegiatan-kegiatan di seluruh Pukesmas yang ada di Kabupaten Rejang Lebong dengan menggunakan  dana Bantuan Oprasional Kesehatan (BOK),” ujar Syamsir.

Disisi lain Bupati Kabupaten Rejang Lebong yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Gunawan Firmasyah mengatakan menyambut baik kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 Tahun 2017. Hal ini sekaligus menjadi sarana untuk mengingat Visi Misi Kabupaten Rejang Lebong untuk bisa menjadi masyarakat yang lebih sadar kesehatan.[ADV]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.