Header Ads

Jelang Musdalub, Budi : Plt Gubernur Calon Kuat Ketua Golkar




Bengkulu, SB - Menjelang Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang diagendakan tanggal 27-28 Januari mendatang, hingga kini tiga nama yang digadang-gadang belum ada yang mendaftar untuk menyalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Hal ini dikatakan Anggota Steering Commitee (SC) Musdalub DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu bahwa saat ini belum ada yang mendaftarkan diri untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

"Tiga nama yang disebut-sebut akan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu saat ini belum ada yang mendaftar," ujar Budi Darmawansyah usai mengantarkan Linda-Mirza mendapatkan surat dukungan dari Partai PKB di Sekretariat DPC Partai PKB Kota Bengkulu, Senin (22/1/2018).

Budi mengatakan ada rumor yang beredar, DPP Partai Golkar sudah merestui Plt Gubernur untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

"Memang ada rumor bahwa Plt Gubernur Bengkulu sudah mendapat restu dari DPP Partai Golkar, bisa dikatakan Plt Gubernur Bengkulu calon kuat Ketua DPD Golkar dan bisa jadi aklamasi," jelasnya.

Budi menjelaskan siapapun ketuanya, dia wajib memenangkan Linda-Mirza di Pilwalkot 2018 dan Pilres hingga Pileg 2019 nanti.

"Ya, yang jelas siapapun ketuanya nanti dia berkewajiban memenangkan Linda-Mirza," tutupnya.(tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.