Header Ads

Resmi, Partai PKB Dukung Linda-Mirza



Foto. Linda-Mirza saat menerima secara resmi surat keputusan dari partai PKB.


Bengkulu, SB -Hari ini (22/01) di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PKB Kota Bengkulu, secara resmi Partai PKB telah menyatakan dukungan kepada Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Linda-Mirza.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPC Partai PKB Kota Bengkulu mengatakan dengan telah turunnya surat keputusan dari DPP Partai PKB maka secara resmi Partai PKB mendukung Linda-Mirza untuk menang di Pilwalkot 2018 ini.

"Dengan begitu kami seluruh kader dan pengurus DPC Partai PKB Kota Bengkulu mulai dari Pengurus Ranting, Pengurus Kecamatan hingga Pengurus Kota akan kerja keras memenangkan Linda-Mirza menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Periode 2018-2023," tegas Iswandi Ruslan kepada awak media.

Ditanya soal kenapa memilih Linda-Mirza, Iswandi menyakini pasangan Linda-Mirza memiliki visi-misi yang kuat untuk membangun Kota Bengkulu ini dan yakin menang di Pilwalkot 2018.

"Kami memilih pasangan Linda-Mirza, kami yakin dan percaya mereka berdua memiliki visi-misi yang kuat untuk membangun Kota Bengkulu. Untuk basis saya masyarakat pesisir Insya Allah akan mendukung Linda-Mirza," tambahnya.

Selain itu, Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Linda-Mirza mengatakan jika ada Parpol lain yang ingin menyatakan dukungannya secara resmi, Linda-Mirza akan terima dan tidak menutup diri.

"Kami siap menerima dan tidak menutup diri jika ada parpol lain yang secara resmi mendukung langkah kami (Linda-Mirza,red) untuk menang di Pilwalkot 2018 ini," sampainya. (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.