Header Ads

Tokoh Minang Yunus Said, Siap Dukung Linda-Mirza


Foto. Bersama Yunus Said (paling kiri) Tokoh Minang Bengkulu, Patriana Sosia Linda dan Ibu Yunus Said (paling kanan).

Bengkulu, SB - Bakal calon (balon) Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosia Linda bersama tim Rabu (24/1/2018) malam mendatangi kediaman salah satu tokoh minang di Bengkulu yaitu Bapak Yunus Said yang berada di Jalan Sadang Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, kedatangan Linda bersama tim kali ini dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh minang tersebut.

"Yah, tujuan kedatangan kami ke sini salah satunya untuk bersilaturahmi dengan Pak Yunus Said sebagai tokoh minang di Kota Bengkulu. Selain itu, meminta do'a restu kepada Bapak Yunus Said untuk bisa menang dan memimpin Kota Bengkulu ini, serta meminta saran dan arahan dari beliau juga," ujar Ir. Patriana Sosia Linda.

Terkait itu, Yunus Said sebagai tokoh minang bengkulu berpesan kepada bakal calon Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosia Linda jika menang nanti diminta untuk bisa meningkatkan terus kualitas pendidikan di Kota Bengkulu ini.

"Pendidikan di Kota Bengkulu perlu sekali ditingkatkan kualitasnya," pesannya.

Yunus menyampaikan jika mau menang Linda-Mirza harus sering turun ke masyarakat dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh bengkulu lainnya.

"Harus sering-sering turun menemui masyarakat Bengkulu agar lebih kenal dan dekat dengan masyarakat serta sowan (berkunjung,red) dengan para tokoh yang di Kota Bengkulu ini, kami pun juga siap dukung dan mendo'akan Linda-Mirza bisa menang di Pilwalkot 2018 ini," tutupnya. (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.