Header Ads

KPU Kota Bengkulu Tetapkan Nomor Urut, Linda-Mirza Nomor Empat

Bengkulu, SB – Hari ini, Selasa (13/02) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu menggelar Rapat Pleno Pengundian dan Pengumuman nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2018 di Hotel Santika, Kota Bengkulu.
Pimpinan sidang pleno KPU Kota Bengkulu Darlinsyah mengatakan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu sudah diambil tadi dan telah disaksikan oleh Panwaslu Kota Bengkulu.
“Dengan telah diundinya nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2018, maka dengan ini saya umumkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota David-Baksir nomor 1, Erna-Zakarsih nomor 2, Helmi-Dedy nomor 3 dan Linda-Mirza nomor 4,” sampai Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah saat memimpin sidang pleno.
Selain itu, Darlinsyah juga mengimbau agar alat peraga kampanye dari Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang bukan dari KPU Kota Bengkulu untuk segera dicopot.
“Kami akan bekerja sama dengan Satpol-PP jika masih ada alat peraga kampanye dari Paslon Walikota dan Wakil Walikota yang masih terpasang akan kami copot, oleh karena itu, untuk alat peraga kampanye nanti akan disiapkan oleh KPU Kota Bengkulu,” ujarnya.
Turut hadir juga dalam rapat pleno tersebut, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Penjabat Walikota Bengkulu, Anggota DPRD Kota, Kepala Dinas Dukcapil Kota Bengkulu, dan tamu undangan yang lainnya. (**)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.