Header Ads

Perkuat Silahturahmi, Tim Lintas Jaringan Yakin Linda-Mirza Menang

Foto. Mirza saat berdendang ria di Simphony Bengkulu.


Bengkulu, SB - Tim lintas jaringan Linda-Mirza dari berbagai unsur tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda,  lintas agama, lintas ras, lintas budaya dan lintas suku berkumpul bersama dan terintegrasi dalam acara Simphony Bengkulu Musikku, Musikmu, dan Musik Kita Bersama yang digelar di Kemuning Resto Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Lempuing, Kota Bengkulu, Senin (5/2/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Lintas Jaringan H. Hamdani mengatakan acara ini sebenarnya adalah ajang silaturahmi antar lintas jaringan dan juga untuk memperkuat tali silaturahmi tim lintas jaringan.

"Semuanya berkumpul disini bergembira ria menikmati hiburan, yang kita namakan Simphony musik bengkulu lintas jaringan, harapannya silahturahmi bisa terbangun disini. Selain itu, dengan terbangunnya silaturahmi ini dapat memperkuat rasa  bahu membahu untuk memenangkan Linda-Mirza sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023," ujar Hamdani atau akrap disapa Daniel.

Daniel menyebutkan Tim Lintas Jaringan ini sebenarnya sudah terbentuk sudah lama yaitu, sudah selama 15 tahun yang lalu.

Sementara itu, dari Tokoh Pemuda Mirza yang juga Balon Wakil Walikota Bengkulu mengatakan acara ini tentunya dapat memperkokoh tim lintas jaringan itu sendiri yang terdiri dari lintas suku, agama, ras, dan budaya.

"Dengan begitu, kita yakin dengan bersatu Linda-Mirza akan menang," sampainya.(tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.