Header Ads

Sosok Linda Dimata Keluarga Besar Manurung

Foto. Calon Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosia Linda saat menari tor-tor bersama keluarga besar manurung.

Bengkulu, SB - Konstelasi politik di Kota Bengkulu kian menguat kedatangan calon Walikota Bengkulu  Ir. Patriana Sosia Linda ke acara pesta Keluarga Besar Manurung Kota Bengkulu di Restoran Seefood Pantai  Panjang, Kota Bengkulu, Jum'at (16/2/2018) siang mendapatkan sambutan positif dari Keluarga Besar Manurung.

Hal ini disampaikan langsung sesepuh dari Keluarga Besar Manurung Hotman yang mengatakan pihaknya sangat mengenal sosok seorang Linda yang dinilai sangat dekat dengan masyarakat Bengkulu.

"Salah satunya seperti yang kita lihat tadi bersama ibu Linda begitu cepat akrab dan dekat dengan keluarga besar kami dan tadi juga dengan gembiranya ibu Linda ikut menari tor-tor bersama dengan kami. Saat kami tadi menyampaikan tentang Linda yang maju sebagai calon Walikota di pilwalkot Kota Bengkulu sambutan positif pun yang didapat dari keluarga besar manurung dan ini merupakan sinyal kuat dukungan untuk Linda," ujarnya.

Saat ditanya kenapa memilih sosok seorang Linda, Hotma menilai ibu Linda bisa menangkap aspirasi dari keluarga besar manurung.

"Kami sangat mengharapkan betul sosok seorang Linda yang begitu dekat dengan masyarakatnya bisa memimpin Kota Bengkulu ini," tutupnya. (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.