Header Ads

Legowonya Tim Linda-Mirza Diapresiasi TimHum Helmi-Dedy

Kuasa Hukum Helmi-Dedy

Rakjat.com - Legowonya TimSes Linda-Mirza serta jajaran terhadap hasil pleno KPU Kota Bengkulu terkait hasil Pilwakot 2018 mendapat apresiasi penuh dari Tim Hukum (TimHum) Pasangan Calon No Urut No 3 Helmi-Dedy.

Hal ini terlihat dari pesan siaran yang dibagikan TimHum Helmi-Dedy melalui Via WhataApp pada Selasa pagi (10/07). Selain mendapat apresiasi TimHum Helmi-Dedy juga menyatakan 6 sikap.

Menyikapi konferensi pers tim paslon no 4 tadi malam pukul 23.00 wib yang disampaikan oleh Zulkarnain Kaka Jodo dan Jecky Haryanto yang menyampaikan bahwa paslon nomor 4 tidak akan mengajukan gugatan ke MK.

Maka kami tim Hukum HD menyikapinya sebagai berikut:


  1. kami sepehuhnya menghargai dan menghormati keputusan paslon nomor 4 tsb sebagaimana kami juga menghormati dan menghargai sikap legowo paslon no 1 (satu) dan 2 (dua).
  2. kami mengucapkan selamat dan terimaksih kepada seluruh jajaran KPU Propinsi,kpu kota bengkulu, bawaslu propinsi dan panwaslih kota bengkulu yg telah berhasil menyelenggarakan pilkada kota bengkulu yg lancar,jurdil,demokratis dan aman.
  3. terimakasih juga kepada pemerintah propinsi bengkulu,pemerintah kota bengkulu,DPRD propinsi dan DPRD Kota bengkulu yg telah secara maksimal mendukung penyelenggaraan pilkada kota bengkulu 2018.
  4. juga kepada kepolisian, TNI ,kejaksaan,pengadilan kami ucapkan terimakasih.
  5. terkhusus juga kepada elemen masyarakat sipil seperti tokoh agama,tokoh adat, tokoh masyarakat, aktifis perempuan, LSM,ORMAS, OKP dan perguruan tinggi kami ucapkan terimakasih yg telah secara kritis mengawal pilkada kota bengkulu 2018
  6. kami tim Hukum HD akan terus mengawal tahapan berikutnya sampai pelantikan walikota terpilih.

Dengan demikian Pergelaran Pilwakot Bengkulu tahun 2018 berjalan dengan aman serta tertib, serta dipastikan Helmi Hasan adalah Walikota Pertama Dua Periode Kota Bengkulu dalam sejarah serta Publik Bengkulu akan menantikan pelantikan oleh Mahkamah Konstitusi (MK). (ReTra)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh PLAINVIEW. Diberdayakan oleh Blogger.