Header Ads

Peserta Asal Bengkulu Tengah Juara Putri Pariwisata 2018


Rakjat.com - Dalam ajang bergengsi Pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu yang digelar Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu memasuki malam puncak Grand Final pada Senin Malam (03/07). Alhasil Putri Bengkulu Tengah Khoirunnisa terpilih menjadi Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu tahun 2018.
Memang sebelum mencapai Malam Puncak Grand Final peserta telah diseleksi secara ketat dan menghasilkan 20 Putri terbaik dari yang terbaik dari Perwakilan Kabupaten se-Provinsi Bengkulu. Yang merupakan pilihan daerahnya masing-masing. 
Pada saat malam Grand Final Juri menyeleksi lagi 20 Putri menjadi tiga stage yaitu :
  1. 20 Putri diseleksi menjadi 10 Putri yang dinilai selama karantina
  2. 10 Putri diseleksi lagi oleh dewan juri melalui pertanyaan yang acak yang kemudian menyisakan 5 Putri teratas
  3. Stage terakhir diseleksi melalui pertanyaan yang sama namun pada saat salah satu menjawab pertanyaan yang lain dipakaikan earphone guna tidak bisa menjiplak jawaban Putri lainnya. 
Dalam ajang Putri Pariwisata 2018 ini berikut juara 5 teratas :
  • Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2018 terpilih Khairunnisa Asal Bengkulu Tengah
  • Runner Up 1 Rana Athiyyah asal Bengkulu Selatan
  • Runner Up 2 R A Agiditra asal Kota Bengkulu
  • Runner Up 3 Mia Riski asal Rejang Lebong
  • Runner Up 4 Uci Femilia Sari asal Kota Bengkulu.
Dalam penuturannya Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2018 Terpilih menjelaskan dirinya akan menjalankan kewajibannya sebagi Putri Pariwisata sebaik mungkin dan mengoptimalkan kesempatan untuk membanggakan Bengkulu.
"Ini saya persembahkan untuk orang tua saya, keluarga dan orang disekitar saya yang ikut mendukung saya dalam menuju ajang ini. Kedepan saya akan menjalankan kewajiban saya sebagai Putri Pariwisata dan mengoptimalkan kesempatan yang ada untuk membanggakan Kota Bengkulu di tingkat Nasional maupun Internasional.(**)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.