Header Ads

Resmi, Bang Ken Daftar Anggota DPD RI Periode 2019 - 2024

Incambent Anggota DPD RI Ahmad Kenedi Resmi mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu

Rakjat.com - Ahmad Kanedi resmi mendaftarkan diri dalam pengajuan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dapil Bengkulu di KPU Provinsi Bengkulu sekitar pukul 10.00 WIB, Bang Ken juga membawa seluruh angggota keluarganya.

Bang Ken disambut hangat di ruang penerima pendaftaran oleh Ketua KPU Provinsi Irwan Saputra berserta anggotanya di dalam ruangan.

"Terima kasih pihak KPU provinsi, sekjennya sudah menerima kehadiran kami dengan baik untuk registrasi pendaftaran anggota DPD RI dapil Bengkulu, semoga tidak ada kendala apapun nanti, " ujar Bang Ken di hadapan ketua dan komisioner KPU Provinsi, Selasa (10/7).

Sementara itu, Bang Ken mengatakan di hadapan para awak media, ia menyerahkan persyaratan dukungan KTP dan juga menyerahkan administrasi dokumen penting seperti ijazah registrasi terdaftar di KPU.

"Semua persyaratan sudah terpenuhi, mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Bengkulu" katanya.

Sedangkan saat ditanya, berharap dapat nomor urut berapa,"Kita Bismillah saja dapat nomor urut berapa saja, apa yang ditetapkan di terima sesuai dengan aturan berlaku," harapnya. (CW3)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.