Header Ads

Restya dan Ica Rebut Piala Bergilir Lomba Solo Song HUT Bhayangkara


Rakjat.com - Meriah, megah dan mewah malam puncak grand final solo song HUT Bhayangkara ke 72 di gelar Paris Van Java, tuan rumah berhasil menyabet seluruh jawara dari kategori Pop dan Dangdut.

Acara tersebut dihadiri, Kapolda Bengkulu di wakilkan Irwasda Kombespol Rahmat, Ouner PVJ Akhmad Miftah, finalis liga dangdut di tingkat Nasional Meki serta ratusan pengunjung turut hadir melihat suara emas dari para finalis grand final pukul 21.00 WIB.

Untuk diketahui, Restya dan Ica merupakan perawat cantik dari rumah sakit Bhayangkara dengan mengungguli jauh pesaing lainnya melalui voting dari para pengunjung.

Sementara itu, Ouner PVJ Akhmad Miftah mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dari seluruh pihak yang telah mensukseskan acara tersebut.

"Selamat bagi jawara yang sudah berkompetisi selama hampir satu minggu terakhir," jelasnya pada Tuntasonline.com, Selasa (11/7).

Lanjut dikatakan Miftah, ke enam finalis grand final merupakan yang terbaik dari pilihan para juri, setelah masuk grand final, para pengunjung dan masyarakat Bengkulu yang berhak menentukan juaranya melalui voting yang di sediakan pihak PVJ.

"Tahun kedepan, Paris Van Java (PVJ) akan mengadakan event yang lebih besar lagi untuk masyarakat Kota Bengkulu," harapnya.

Sedangkan jawara dari kategori Pop merupakan perawat di Rumah Sakit Bhayangkara Restya, mengatakan tidak menyangka bisa memenangkan juara pertama solo song tersebut.

"Alhamdulilah,  perjuangan saya tidak sia-sia, terima kasih juga untuk Rumah Sakit Bhayangkara sudah datang dan hadir mendukung," katanya.

Hal senada juga di katakan Ica jawara kategori Dangdut, bahagia, senang dan tidak menyangka bisa mengungguli pesaing lainnya yang sudah mapan dalam bernyanyi.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk teman-teman yang sudah hadir, tekhusus Rumah Sakit Bhayangkara, ini piala untuk kalian semua, berharap usai ajang ini bisa ikut tingkat  di Nasional dan Internasional," ujarnya.

Hadiah yang diberikan,  juara satu mendapatkan uang senilai Rp 2.500.000 dan piagam,  juara dua Rp 1.500.000, juara tiga Rp 1.000.000
Berikut urutan juara satu dan tiga kategori Pop dan Dangdut
Pop : 1. Restya 2.Agung 3. Della.
Dangdut : 1. Ica 2. Oki  3. Subakti. (CW3).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh PLAINVIEW. Diberdayakan oleh Blogger.