Header Ads

Akibat Cek Cok Mulut, Satpam SMPN 23 Aniaya Petani


Seluma,Rakjat.com - Ditenggarai cek-cok saat acara Organ Tunggal pada Minggu dini hari (19/08), Satpam Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 23 Seluma lakukan penganiayaan kepada Mukhtar Hasan (47) Warga Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma ditikam.

Menurut informasi yang diterima dari pihak Polsek Sukaraja, Pada hari minggu di dekat TKP sedang ada acara organ tunggal, saksi (Saudara Nasri ) menegur korban untuk menyudahi acara organ tunggal tersebut karena sudah larut malam.

Korban belum mau menghentikan acara organ sehingga antara saksi dengan korban sempat terjadi cek cok mulut. Di teras rumah saksi (TKP), disaat bersamaan datanglah BFA (24) Warga Dusun Perluasan Kelurahan Sukaraja, langsung menusuk korban sebanyak 5 kali yang di perkirakan menggunakan jenis senjata tajam (Pisau).

Dalam kejadian tersebut Korban mengalami 5 tusukan senjata tajam di tiga bagian tubuh yaitu dada sebelah kanan, bahu kiri 2 tusuk, dan bahu kanan 2 tusuk.

Dalam informasi terkini, pelaku telah diamankan dan dua saksi telah dimintai keterangan, sementara itu akibat luka tersebut korban dibawa ke Rumah Sakit M Yunus Bengkulu oleh keluarga korban dan warga setempat guna mendapatkan penanganan medis serta dikawal oleh Polsek.(Yanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.