Header Ads

Aliansi Angkot 5 Warna Datangi Kantor Gubernur, Tutup Aplikasi Grab



Bengkulu, Rakjat.com - Pagi ini sekitar Pukul 10.00 WIB Ratusan Angkot 5 warna mendatangi kantor Gubernur Bengkulu di Jl pembangunan No 1 Kelurahan Padang Harapan kecamatan Gading Cempaka, meminta untuk menutup Aplikasi Grab, selasa (28/8).

Pantauan Media ini Ratusan supir angkot dengan kompak bersatu padu agar pemerintah peka. Untuk di tutupnya aplikasi grab yang sudah meresah kan mereka sebab, supir angkot sudah susah untuk mencari mata pencarian sehari-hari agar menghidupi keluarga dirumah.

Pihak keamanan kepolisian berserta jajaranya, turut mengamankan jalannya aksi demo tersebut agar berlangsung tidak anarkis.

Tuntutan aliansi angkot 5 warna ini, tutup aplikasi Grab jangan ada lagi beroperasi. Karena setelah beberapa pekan yang lalu resmi di tutup aplikasi Grab sementara waktu oleh pihak Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu.

"Ya, kami menuntut aplikasi Grab di benar di tutup, tapi di lapangan masih saja kami menemukan Grab masih juga beroperasi  diam dengan tidak  menggunakan jaket maupun helm Grab,".jelasnya Korlap Aliansi angkot 5 warna, Endang.

pukul 10.00 WIB pihak perwakilan Angkot sedang mediasi dengan pihak Pemprov terkait tuntutan tersebut serta menunggu hasil dari mediasi tersebut. (rr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.