Header Ads

Bonceng 3, Remaja Seluma Alami Kecelakaan

Tampak Truk Ringsek di Bagian Depan
Seluma, Rakjat.Com - Nasib naas dialami 3 Remaja Seluma yang alami kecelakaan di Jln.Raya Bengkulu-Manna, Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma pada Selasa Sore (21/08) sekira pukul 17:00 WIB. 

Menurut keterangan yang diterima dari pihak Kepolisian, kronologis kejadian bermula ketika Mobil Dump Truk Toyota Dyna T-8123-TH yang dikemudikan oleh Untung (29) warga Jln. Merawan, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu berjalan dari arah Tais menuju Bengkulu mengiringi 1 unit mobil jenis inova yang berjalan didepan, saat dijalan tempat kejadian mobil inova tersebut mendadak mengerem dan mobil  dump truk Toyota dyna T-8123-TH yang dikemudikannya secara spontan banting stir kekanan jalan.

Namun saat banting stir kekanan jalan datang dari arah Bengkulu melaju sepeda motor honda scopy BD-2090-PP yang dikendarai oleh Desti (14) yang membonceng Chika (14) dan Gea (13) yang ketiganya merupakan warga Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, sehingga benturan tersebut tidak dapat terhindarkan lagi.

Pada saat kejadian ketiganya tidak menggunakan helm sehingga Desti (14) mengalami luka lecet dibagian kaki kanan, tangan kanan keseleo, luka robek dibagian jempol tangan kanan, Chika (14) mengalami patah dibagian paha sebelah kanan, lecet dikaki sebelah kanan, keluar darah dari kuping kanan, robek di kuping kanan, belum sadarkan diri, serta Gea (13) mengalami tumit kaki sebelah kanan robek, kaki kanan keseleo, lecet di bagian kaki kanan, wajah sebelah kanan memar/bengkak.

Dari informasi terkini, 3 Remaja tersebut telah dirujuk ke Rumah Sakit M Yunus Kota Bengkulu, serta Pihak Kepolisan telah mengamankan barang bukti serta melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi. (Yanto) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.