Header Ads

Cuci Baju Waktu Subuh, Warga Sidomulyo Kecolongan HP



Seluma,Rakjat.Com - Anggoro Wati (24) warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma melaporkan dugaan tindak pidana pencurian pada Senin (27/08) sekira pukul 10:00 WIB kepada Polsek Seluma di Rumahnya.

Menurut informasi yang diterima dari pihak Kepolisian, Pada Hari Kamis Tanggal 27 Agustus 2018 sekira pukul 04.00 Wib Pada Saat itu pelapor sedang menyuci pakaian dan melihat bayangan yang dikira suaminya.

Setelah dilihat ternyata orang yang tidak di kenal sedang membuka kunci rak piring dan pelapor berteriak "MALING" lalu suami dan orang tua korban berlari mencari pencuri tersebut, setelah di cek  HP Merek COOLPAD E501 warna grey sudah hilang dan diduga dicuri, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian diperkirakan sebesar Rp 2.500.000 ( Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seluma.
 
Informasi terkini, dua saksi telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian serta pelaku meinggalkan petunjuk yang ditinggalkan terduga pelaku yaitu 1(satu) Pasang Sandal Kulit warna Hitam Merek MIRADO.(Yanto) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh PLAINVIEW. Diberdayakan oleh Blogger.