Header Ads

Diduga Hilang Kendali Carry Sambar 5 Motor dan Lukai 2 Warga


Seluma, Rakjat.Com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jln. Raya Bengkulu-Manna Desa Rebah Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma  yang melibatkan 2 Mobil dan 5 Motor pada Sabtu malam (24/08) sekira pukul 20:00 WIB.

Menurut informasi yang diterima dari pihak Kepolisian, sesaat sebelum terjadi kecelakaan, mobil carry futura BD-9116-PB yang dikendarai oleh Hender (32) yang merupakan warga Kelurahan Kandang, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, melaju dari arah Manna menuju arah Bengkulu dengan kecepatan cukup tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju mobil.

Saat tiba di TKP mobil carry futura tersebut menyenggol sisi kanan mobil daihatsu cayla BD-1704-DE yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri dari arah Manna dan kemudian mobil tersebut menabrak Lima unit sepeda motor yang sedang parkir di bahu jalan.

Kemudian mobil tersebut juga menabrak dua orang warga/pengunjung pesta pernikahan, yaitu WIDAR (25)  dan Paturahman (45) yang saat itu sedang duduk di dalam tenda yang berada di Desa Renah Panjang tersebut.

Untuk diketahui, identitas kedua korban tersebut diantaranya :
1) Pengunjung pesta/warga, Nama : Widar (25) alamat Desa Renah Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma (mengalami luka lebam di bagian pinggang sebelah kiri, luka lecet di pinggang sebelah kanan, serta luka lecet di tangan kanan).
2). Pengunjung pesta/warga Nama : Paturahman (45) alamat Desa Renah Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma.

Dari informasi yang dihimpun media ini, pihak Kepolisian telah menahan Supir mobil carry tersebut guna dimintai keterangan lebih lanjut. Serta Pengendara mobil carry pick up telah dilakukan pengecekan urine oleh Kasat Narkoba Pollres Seluma di RSUD Tais yang dinyatakan bahwa pengemudi tidak terpengaruh alkohol dan narkotika.(Yanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.