Header Ads

Diduga Bacaleg DPRD Kota Tabrak IRT Hingga Tewas



Rakjat.com - Laka Lantas terjadi di Jalan P. Natadirja Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, tepatnya depan Rumdin Wakil Gubernur Bengkulu antara mobil Daihatsu Terrios BD 1325 AS warna putih yang dikendarai Bakal Calon (Bacaleg) DPRD Kota Bengkulu dari partai PDIP Dapil 1 dengan sepeda motor Honda Beat BD 4679 CO warna hitam yang mengakibatkan satu orang ibu rumah tangga (IRT) meninggal dunia pada Rabu pagi (22/8/2018).
Tak lama berselang dari waktu kecelakaan tersebut, beredar kabar jika RV merupakan anak dari Ketua DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Bakal Calon (Bacaleg) DPRD Kota Bengkulu dari partai PDIP Dapil 1. Dan juga beredar video peristiwa tersebut juga terlihat Ketua dewan tersebut berada di lokasi kejadian.
Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru melalui Kasat Lantas AKP Agis Arya Denawan membenarkan jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut dan pengendara merupakan anak dari Ketua DPRD Provinsi Bengkulu.
“Iya betul. Sementara statusnya masih saksi dan masih dalam proses pemeriksaan,” tulis Kasat via akun whatsapp miliknya, Rabu (22/8/2018).
Dari informasi yang diterima TuntasOnline.Com pengendara mobil tersebut berinisial RV (27) seorang Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), warga Jalan Bali 5 No. 224 RT 5 RW 2 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu dengan penumpangnya AA (17) pelajar SMAN 2 Kota Bengkulu dan beralamat sama dengan RV, sedangkan yang menjadi korban dalam petistiwa ini adalah Yulisni (42) warga Perum Jalan Gedang Permai RT 14 RW 4 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.
Berdasarkan pantauan, kedua kendaraan tersebut telah diamankan di Polres Kota Bengkulu, keduanya tampak ringsek.
“Sementara masih kita dalami untuk kelalaiannya dari masing-masing baik pengendara roda dua dan Pengemudi roda empat,” tukasnya.
Kronologis kejadian, pada saat itu kedua kendaraan melaju dari arah simpang KM 8 menuju ke arah Simpang Harapan dengan posisi sepeda motor Honda beat BD 4679 CO tersebut berada di depan. Namun, setibanya di depan Rumdin Wagub Bengkulu pengendara sepeda motor hendak berbalik arah kembali menuju simpang KM 8, naasnya pada saat bersamaan datang mobil Daihatsu Terrios warna putih BD 1325 AS yang melaju kencang dan langsung menabrak sepeda motor tersebut. Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia lantara mengalami luka robek dan benjol dikepala, luka lecet di bagian, kening, kaki, tangan, pinggang, dan telinga kanan.(Rr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.