Header Ads

DPRD Kota Bengkulu Terima Kunjungan Lemhannas RI


Bengkulu, rakjat.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menerima Kunjungan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia  dalam rangka Studi Strategis dalam Negeri Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LVIII pada Selasa (28/8).

Bengkulu merupakan satu dari empat destinasi studi strategis yang dilakukan oleh Lemhannas RI. Kedatangan Lemhannas RI hari ini dipimpin oleh Mayjend TNI Yoyok Yekti Setyono sebagai ketua rombongan. Kegiatan Studi Strategis ini dihadiri oleh Penjabat Walikota Bengkulu, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Polresta Bengkulu, dan OPD seligkup kota Bengkulu.

Kegiatan Studi Strategis dalam negeri PPRA LVIII ini diawali dengan penyampaian dari Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi yang menjelaskan secara singkat sejarah dan data terkini terkait Kota Bengkulu. Sebelumnya, rombongan Lemhannas RI terlebih dahulu mengunjungi Kantor Gubernur Bengkulu yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti Senin lalu (27/8).

Ketua rombongan Lemhannas RI, Mayjend TNI Yoyok Yekti Setyono mengucapkan terima kasih atas sambutan baik DPRD Kota Bengkulu terkait kedatangan rombongan Lemhannas RI, dan kerja samanya dalam Studi Strategis dalam negeri yang dilakukan oleh Lemhannas RI.

Dalam Studi Strategis ini, Penjabat Walikota Budiman Ismaun juga menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya Budiman berterima kasih kepada Lemhannas RI yang sudah memilih kota Bengkulu sebagai salah satu tujuan kunjungannya, dan dalam sambutannya Budiman mengatakan bahwasanya Pemerintah Kota Bengkulu siap menerima kritik dan siap memberikan tanggapan serta masukkan demi kemajuan Indonesia khususnya Kota Bengkulu.

"Terima kasih kepada Lemhannas RI yang sudah berkunjung ke Kota Bengkulu, dan kami selaku Pemerintah Kota Bengkulu siap menerima kritikan dan siap memberi tanggapan dan masukkan," kata Budiman Ismaun.(RR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.