Header Ads

Mediasi Aliansi Angkot dengan Pemprov Belum ada Keputusan


Bengkulu, rakjat.com - Akhirnya Pemerintah Provinsi Bengkulu menerima Aliansi Angkot 5 warna untuk mediasi, akan tetapi hingga saat ini belum ada keputusan susuai harapan atas tuntutan yang disampaikan,Selasa (28/8).

Usai mediasi antara pihak ketua Aliansi Angkot 5 Warna dengan pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov)  berserta jajarannya. Ketua Aliansi Angkot Yupiter mengatakan, sampai saat ini belum ada titik temu dari permasalah dan solusi yang di inginkan dari pihak angkot.

"Pihak kami menuntut, keabsahan kedudukan Grab di Bengkulu dan tim khusus dari Pemprov sudah turun kelapangan untuk mengecek keabsahan anggota Grab dari administrasi serta persyaratannya," Jelasnya Yupiter pada rakjat.com, Selasa (28/8).

Lanjut dikatakan Yupiter, ratusan supir angkot tidak akan bergerak dari depan Kantor Gubernur menunggu kepulangan tim khusus dari Pemprov dari tempat Kantor Grab.

"Kami ingin ada keadilan dari segi pengurusan, sebab, angkot selalu di perberat pengurusan administrasi baik itu bayar pajak dan lain-lain. Itu yang kami minta keadilan apalagi, angkot sudah ada dari zaman penjajahan sampai sekarang masih tetap eksis sedangkan Grab baru seumur jagung sudah mau merampas mata pencarian kami, " tegasnya.

Menurutnya, pihak Grab harus hadir disini untuk menyelesaikan masalah ini bersama-sama. Tapi seakan-akan Grab malah angkat tangan tidak mau tau akan hal ini.

"Kami kompak tidak akan bubar sampai tuntas tuntutan tersebut. Karena sudah beberapa kali ada pertemuan sampai ada heariang dengan pihak Dinas Perhubungan Provinsi tapi tidak ada keputusan. Sampai hari ini tidak selesai, besok pagi akan demo lagi membawa istri dan anak kami dan akan menunggu sampai pukul 16.00 WIB," tutupnya. (RR)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh PLAINVIEW. Diberdayakan oleh Blogger.