Header Ads

Penyaluran Traktor Kepada Kelompok Tani, Murni Tanpa Dipungut Biaya

Nasrul Rahman
KAUR, Rakjat - Polemik penyaluran Traktor untuk di Kabupaten Kaur akhirnya menemui titik terang, Pasalnya Dinas Pertanian Kabupaten Kaur mengklarifikasi bahwasannya penyalurannya gratis tanpa biaya kepada Kelompok Tani. 
Saat ditemui Di Ruang Kerjanya pada Kamis (16/08), Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kaur, Nasrul Rahman menjelaskan bahwa penyaluran Traktor kepada Kelompok Tani tanpa dipungut biaya asalkan persyarannya yang ditentukan lengkap. 
"Asalkan persyaratan lengkap diantaranya adalah adanya kelompok tani, luas hamparan dan bentuk koperasi dan ada beberapa yang lainnya lagi, Kelompok Tani berhak mendapatkan Traktor" ujarnya. 
"Untuk diinformasikan bahwa traktor yang sudah dapat oleh kelompok tidak boleh di jual belikan. Kalau itu terjadi akan ditindak secara hukum" tambah Nasrul. 
Diakhir penjelasannya, Nasrul berharap penyaluran traktor tersebut dapat membantu Kelompok Tani Kaur dalam pekerjaannya. 
"Jadi traktor yang akan diberikan kepada kelompok akan bermanfaat untuk kesejahteraan dan meringankan untuk masyarakat itu sendiri, traktor yang akan dibagikan ke kelompok akan di nilai berdasarkan rangking karena kelompok melebihi kuota traktor itu sendiri" pungkasnya. (As) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh PLAINVIEW. Diberdayakan oleh Blogger.