Header Ads

Pergi Berkebun, Parubaya Ditemukan Tewas

Jenazah Parubaya Terbujur Kaku
PALI, Rakjat - Warga Desa Persiapan Jerambah Besi Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab (PALI) Sumatera Selatan, dihebohkan dengan penemuan mayat bersimbah darah Selasa (14/08/2018).
Dari informasi yang didapat korban bernama Eswari (50th) warga Desa Persiapan Jerambah Besi, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Korban ditemukan tewas dengan tubuh bersimbah darah didalam kebun karet diwilayah Desa Sungai Langan Kecamatan Penukal yang berbatasan dengan desa tempat tinggal korban.
Penuturan istri korban, korban pergi ke kebun karet sekitar pukul 13.00 WIB setelah menerima telpon dari seseorang. Namun selang berkisar 3 jam dia mendapatkan kabar suaminya tewas dengan bersimbah darah.

” Suamiku pamitan mau kekebun, katanya mau meluruskan masalah terkait ada pohon kayu  milik orang yang menelepon tadi tertebang oleh suamiku, Namun aku tak menyangka kalau suamiku akan tewas mengenaskan ” Ungkapnya Lesi ketika dimintai keterangannya di RSUD PALI, Selasa (14/08/2018).

Terkait peristiwa ini, Kapolsek Penukal Abab Iptu Acep YS melalui Kanit Reskrim Ipda M Arafah membenarkan adanya penemuan sosok mayat dengan posisi telungkup dikebun. Dan pihaknya sudah mengevakuasi korban sekaligus melakukan olah TKP Selasa malam (14/08/2018).
Ditambahkan Arafah bahwa pihaknya mendapat informasi tersebut dari anak korban sendiri. Setelahnya pihaknya langsung meluncur ke lokasi untuk olah TKP.  Dan benar dilokasi didapati ada sesosok mayat diduga korban pembunuhan.
“Setelah Kami mendapat laporan dari anak korban sendiri, kami segera kel okasi dan langsung olah TKP, ditemukan sesosok mayat diduga korban pembunuhan karena disekitar TKP ditemukan barang bukti satu bilah parang" ujar Arafah.
”Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi, masih dalam tahap penyelidikan, sedangkan jenazah korban akan segera diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan, karena pihak keluarga menolak untuk di autopsi" tutup Arafah.(Anelka) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.