Header Ads

Plt Gubernur Bengkulu Lepas 10.073 Kirab Bendera Merah Putih

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah
Bengkulu, Rakjat - Guna memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-73, Pemerintahan Provinsi Bengkulu dalam hal ini Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah lepas 10.073 Kirab Bendera Merah Putih bertempat di Rumah Fatmawati Soekarno Putri Kota Bengkulu pada Jum'at pagi (17/08).

Pada Saat Pelepasan Plt Gubernur Bengkulu didampingi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, Unsur FKPD dan Penjabat di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu. 
Rombongan Kirab Bendera Merah Putih ini Juga diikuti langsung Plt Gubernur Bengkulu didampingi Unsur FKPD serta ribuan Siswa-siswi SMP dan SMA serta Unsur ASN.
Rute Rombongan ini dimulai dari Rumah Fatmawati, Simpang 5 Ratu Samban, Prapto, Masjid At-Taqwa Bengkulu, Jalan Dr Hazairin, dan finish di Lapangan Merdeka, Gedung Daerah Balai Semarak.
"Saya mengucapkan terima kasih untuk semua yang terlibat dalam terlaksananya acara ini, kegiatan ini digelar guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat patriotisme dalam rangka menjaga Bendera merah putih sebagai simbol kedaulatan" ujar Rohidin Mersyah dalam sambutannya melepas 10.073 Kirab Bendera Merah Putih. (ReTra/Adv) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.