Header Ads

Sandiaga Lebih 'Cekatan', Gerindra: Staminanya Nggak ada Matinya

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade
Jakarta,Rakjat - Bakal Calon Presiden Sandiaga Uno dinilai 'cekatan' dalam bermanuver setelah ditetapkan sebagai cawapres Prabowo SubiantoGerindra menyebut, hal tersebut berangkat dari latar belakang sandi sebagai sosok muda yang aktif.

Dikutip dari medeia Detik.com Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan "Bang Sandi kan background-nya pengusaha muda, sukses sehingga sudah jadi karakter beliau gerak cepat. Usia muda, aktif, rajin olahraga, lari, berenang, jadi staminanya kuat. Istilah zaman now ini nggak ada matinya staminanya. Sehingga wajar Bang Sandi lebih cekatan dari yang pihak sebelah,"Minggu (19/8/2018).

Ia melanjutkan, Prabowo dan Sandiaga saling membagi tugas dalam menyelesaikan tugas menuju Pilpres 2019. Pasalnya, dikatakan oleh Andre, jadwal keduanya untuk bertemu masyarakat cukup banyak setelah deklarasi.

"Apalagi sekarang, setelah deklarasi, kegiatan Pak Prabowo dan Bang Sandi bertemu masyarakat itu luar biasa. Sehingga bagi tugas lah, Pak Prabowo menyelesaikan di internal dan Bang Sandi bertemu khususnya bertemu emak-emak itu lho," tuturnya.

Setelah dideklarasikan sebagai pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019, Sandi terus bermanuver menemui sejumlah elite Partai Golkar--partai yang notabene mengusung Jokowi--seperti mantan Ketum Golkar Akbar Tandjung dan Wapres Jusuf Kalla. Sandi juga terus menyapa warga.(**)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh PLAINVIEW. Diberdayakan oleh Blogger.