Header Ads

Sempat Vacum, Karang Taruna Desa Tinggi Ari Mentari Jaya Dibangkitkan


Kaur, Rakjat.com - Sempat tidak ada kegiatan atau yang lebih dikenal Vacum,  Karang Taruna Desa Tinggi Ari Mentari Jaya, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur kembali dibangkitkan.

Setelah terpilih dan dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Desa Tinggi Ari Mentari Jaya pada (15/08) lalu, Andi Saputra mempunyai visi dan misi dalam menggerakan Karang Taruna yang sempat vacum tersebut, Beliau menjelaskan pendidikan organisasi perlu dilakukan sejak dini selaku masyarakat sosial yang hidup berdampingan. 

Diawal kepemimpinannya, Andi Saputra telah bersama-sama dengan anggota menggelar kegiatan bersih-bersih lapangan sepak bola setempat dan berencana akan membuat Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk anak-anak. 

Kegiatan bersih-bersih ini telah dilakukan sejak Minggu dan terakhir besok yaitu pembuatan garis lapangan dan pemasanngan tiang gawang. 
Tampak

Dalam kegiatan ini, tampak antusias para anggota melakukan kegiatan tersebut yang menuai apresiasi dari kalangan masyarakat setempat. Karena melalui kegiatan ini diharapkan anggita karang taruna dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepekaan sosial.
"Kegiatan ini sudah dilakukan sejak Minggu dan besok adalah pembuatan garis lapangan dan pemasangan tiang gawang, melalui kegiatan ini diharapkan Karang Taruna Desa Tinggi Ari Mentari Jaya dapat selalu kompak" ujar Andi.(Jasmadi) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.