Header Ads

Sijago Merah Mengamuk Lagi,14 Unit Damkar Dikerahkan


Bengkulu, Rakjat.com - Naas, si jago merah kembali mengamuk di rumah warga  alm. Busran Inan di huni oleh istrinya beserta anaknya Fitri Wati, berlokasi di jalan Iskandar 6 RT. 5 RW 2 Kelurahan Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Api hampir menghanguskan satu rumah tepat pukul 08.30 WIB. 
Warga setempat langsung membantu memadamkam api,  sebelum pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bengkulu turut membantu dikerahkan 14 unit Damkar. Serta tidak luput pihak kepolisian ikut membantu menjaga keamaan.
Salat satu warga mengatakan pada Tuntasonline.com, api bermula muncul dari belakang rumah tersebut dan merambat cepat sampai api hampir melahap rumah alm. Busran Inan. 
"Baru sekitar 15 menit kejadian, pertama dari  belakang terus depan terbakar sempat pemilik rumah histeris dan pingsan di tempat," ujar Indra pada Tuntasonline.com, Kamis (23/8).
Sementara itu, saat dikonfimasi usai memadamkan api, pihak pemadam kebakaran mengatakan melalui Kabid Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan, Endang Aprizal. Api di duga dari samping belakang rumah kanan, dari pengakuan warga api cepat sekali merambat.
"Alhamdulillah, api sudah bisa di padamkan dengan usaha kerja keras tim damkar karena rumah disini berdempetan," jelasnya, Endang Aprizal.
Api di duga konsleting listrik dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.  Kerugian di lansir ratusan juta rupiah.(Rido)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.