Header Ads

Terkait Penahanan HT, Okti Angkat Bicara


Seluma, Rakjat.com - Wakil Ketua 2 Okti Fitriani prihatin terkait kasus yang menjerat Ketua DPRD Kabupaten Seluma Husni Thamrin, yang saat ini resmi menjadi tahanan Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu karena terbukti bersalah dalam kasus Korupsi peningkatan Jalan Nanti Agung sampai dengan Dusun Baru, Rabu (29/8).

Terkait kejadian tersebut, unsur pimpinan DPRD Kabupaten Seluma Okti Fitriani menyampaikan rasa kehilangan atas terjadinya peristiwa ini dan berharap agar Ketua DPRD Kabupaten Seluma bisa menjalankan proses hukum yang sedang dijalaninya.

"Pada hakikatnya kita sangat kehilangan sosok Ketua (Husni Thamrin-red), namun kita juga merupakan sebuah lembaga Negara tentu kita tidak dapat berlama-lama dalam kesedihan, kita akan tetap melakukan pekerjaan seperti biasanya," ungkap Okti.

Usai status tersangka Husni Thamrin resmi ditetapkan, tentu kursi Ketua DPRD Seluma menjadi tak bertuan. Kendati demikian, Okti Fitriani yang merupakan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma menuturkan, hal tersebut tidak akan menghambat proses pekerjaan anggota DPRD Seluma.

"Semua pekerjaan yang ada di DPRD Seluma masih akan terus berjalan seperti biasanya. Karena walaupun tidak ada Ketua, bisa dilakukan oleh Wakil Ketua, karena semua merupakan unsur pimpinan," tuturnya.

Okti juga menambahkan bahwa segenap Anggota DPRD Kabupaten Seluma turut prihatin atas kejadian ini dan semoga beliau mampu menyelesaikan proses Hukum yang kini menjeratnya.(Yanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.