Header Ads

Usai Sholat ID Lansia Lapor Polisi



Seluma, Rakjat.com - Lantaran diduga telah menjadi korban penganiayaan usai sholat ID, Rihatan (60) warga Mandi Angin Kelurahan Napal Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma lapor Polisi.

Kejadian tersebut berawal saat korban usai melaksanakan ibadah sholat idul adha di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Napal, Rabu, 22 Agustus 2018 sekira pukul 08.30 WIB. Saat itu terduga pelaku MR mendatangi korban dan memukul korban dengan tangan kosong. Akibatnya, korban mengalami  mengalami luka lecet di pelipis mata sebelah kiri. Warga sempat melerai kejadian tersebut, Selanjutnya korban mendatangi Mapolres Kabupaten Seluma untuk melaporkan atas apa yang di lakukan terduga pelaku MR.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhila, Jumat (24/08/2018) mengatakan, sebelumnya korban dan pelaku tidak ada permasalahan yang mengakibatkan kejadian tersebut.

"Menurut keterangan korban, dirinya tidak ada permasalahan dengan pelaku. Pihak kita akan melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi dan terlapor untuk di periksa", kata Kasat Reskrim.(Yanto)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh PLAINVIEW. Diberdayakan oleh Blogger.