Header Ads

Desa Tanjung Anom Mengharumkan Provinsi Bengkulu Tingkat Nasional



Bengkulu - Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara kembali lagi membuat Privinsi Bengkulu bangga, karena berhasil Menjadi Juara Dua lomba Perpustakan tingkat Nasional, Kamis (06/9).

Pantauan Wartawan Tuntas Online dibawah Naungan Desa Tanjung Anom yang di Pimpin Kepala Desa Maryono serta diketuai Perpusdes Lentera Buana Eko Apriadi berhasil membuat Harum Provinsi Bengkulu tingkat Nasional dengan menyabet Juara Dua.

Kepala Desa Tanjung Anom Maryono mengatakan Juara Dua Lomba Perpusdes Tingkat nasional ini suatu kebanggaan bagi kami dan supaya nantinya dapat dituru oleh desa lain.

"Alhamdulillah Desa Tanjung Anom berhasil menjadi juara dua, ini menjadi motifasi bagi kami supaya kedepannya dapat berbuat,melayani dalam hal Gemar Membaca",ujar kades melalui Telpon.

Lanjut Kades menambahkan Kami berharap kedepannya Desa lain dapat juga membuat Perpusdes dikarenakan ini juga bisa meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM)  dan IT karena di Perpusdes juga disediakan Komputer untuk belajar. (Rahmad)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.