Header Ads

Diduga Akibat Jalan Licin, Mobil Masuk Jurang


Seluma, Rakjat.Com - Laka Lantas Tunggal terjadi di Jalan Raya Bengkulu – Manna Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma. Kecelakaan ini melibatkan Mobil Avanza BD 1085 WY yang terjun masuk ke jurang yang diduga akibat jalan yang licin.

Menurut olah TKP dan Keterangan Saksi yang diterima pihak Kepolisian, sebelum kejadian Mobil Avanza BD-1085-WY yang dikemudikan oleh Asnawi (50) serta membawa penumpang Abdul Alim (18) yang keduanya merupakan warga Desa Cahaya Batin, Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, berjalan dari arah Manna menuju Bengkulu.

Saat melintas di TKP, mobil lepas kendali dan berjalan ke luar jalan karena kondisi jalan yang licin, sehingga Masuk ke dalam jurang. Beruntung dalam kejadian ini kedua korban mengalami luka ringan, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp.10.000.000,-.

Dari pantauan pada saat kejadian, Cuaca gerimis, serta kondisi Jalan Lurus beraspal serta tidak terdapat lobang, namun terdapat marka jalan Status jalan Propinsi. Berkat bantuan dari pihak masyarakat dan pihak kepolisian, mobil yang terjun ke jurang berhasil dievakuasi.(yanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.