Header Ads

Lakalantas Kembali Renggut Korban Jiwa


Seluma, rakjat.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi lagi di Jalan Raya Bengkulu-Manna, Jumat (14/9). Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor ini merenggut korban jiwa.

Jalan Raya Bengkulu-Manna kbali memakan korban. Kali ini tepatnya terjadi di Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma. Lakalantas ini melibatkan dua unit sepeda motor. Nahas, ketika kejadian kedua korban tidak memakai helm untuk melindungi kepala.

Kejadian ini bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Alm. Salamudin berjalan dari arah Bengkulu menuju Manna. Alm. Salamudin bermaksud berbelok ke jalur kanan hendak menuju warung yang berada dipinggir jalur tersebut. Namun nahas, disaat bersamaan melaju sepeda motor dari arah Tais menuju Bengkulu hingga kecelakaan tak dapat lagi terelakkan. Pasca kejadian, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tais.

Namun, nyawa Salamudin tak dapat diselamatkan usai alami cedera dibeberapa bagian tubuhnya. Sedangkan korban lainnya mengalami luka lecet dibagian tangan dan kaki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.