Header Ads

Mobil Kabid RSUD Tais 'Terjun Bebas'


Seluma, rakjat.com - Jurang yang tak kunjung dipagar memakan korban lagi. Kali ini Mobil Kepala Bidang (Kabid) Rumah Sakit Umum Tais ditemukan terjatuh didekat kantor inspektorat pada Senin (3/9).

Korban dari kejadian yang terjadi di depan kantor inspektorat ini ialah mobil Kabid RSUD Tais dengan nomor polisi BD 1487 AR. Tanpa diketahui asal mula kejadian tersebut tiba-tiba mobil sudah ditemukan di jurang yang persis berada didepan kantor inspektorat. Rosdiana, sekretaris inspektorat menuturkan kejadian tersebut bukan baru sekali ini terjadi. Sebelumnya sudah beberapa mobil tergelincir ke jurang tersebut.

Rosdiana juga menambahkan bahwa pihaknya sudah beberapa kali mengajukan proposal ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait pemasangan pagar di jurang tersebut, akan tetapi ajuan tersebut belum ditanggapi hingga kejadian tersebut terulang kembali hari ini (3/9).

Dadang SKM, Kabid Rumah Sakit Umum Daerah Tais yang juga merupakan pemilik mobil tersebut, mengaku tidak tahu pasti apa penyebab mobilnya tergelincir masuk ke dalam jurang. Pasalnya, ketik kejadian, Dadang sedang berada didalam ruangan.

"Saya gak tau persis gimana mobil saya tiba-tiba masuk (ke jurang-red), waktu itu saya sedang berada didalam kantor inspektorat, pas saya keluar mobil saya sudah nyungsep didalam jurang tersebut," terang dadang.(yanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.