Header Ads

Naas,Pumuda 25 Tahun di Temukan Meninggal



Bengkulu, Rakjat.Com - Sungguh Naas yang dialami Pemuda 25 Tahun di temukan meninggal di salah satu Lapak Pasar Minggu atau yang dikenal Pasar Tradisional Modern (PTM), Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu gegerkan masyarakat,ditemukan pada Jum'at Malam (21/09).
Menurut informasi yang dihimpun, Berawal pada hari Jumat tanggal 21 September 2018 Saksi bernama Deni (14) tukang parkir menerangkan bahwa pukul 21.00 WIB. Saksi hendak membeli rokok diwarung Ibu Maharda dekat tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat korban tergeletak, dengan Posisi kaki selonjor ke tanah, pantat di atas kursi,bahu tangan serta kepala di atas meja leher terikat tali plastik/rapia warna merah.
Korban tidak memakai baju, saat itu saya (Deni,red) ingin membangunkan nya, ternyata korban telah meninggal dan keterangan saksi kedua yang bernama Maharda (48) terakhir melihat korban sesudah magrib dan korban sedang duduk menangis sambil mengeluh dan menahan sakit perut,Ujar Deni.
Pada saat ditemukan mayat tersebut dalam keadaan tidak mengenakan baju dan mengenakan celana selutut dalam keadaan terlentang dengan tali yang masih menjerat leher serta diduga gantung diri,Ujar Deni. 
Sementara Jenazah yang diketahui namanya adalah Sutrisno (25) bekerja sebagai Pemulung dan merupakan masyarakat yang berdomisili di Keluarahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut. untuk selanjutnya Mayat ini dilarikan langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu guna menjalani visum. 
Untuk sementara pihak Kepolisian beluk bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena hal ini masih dalam proses penyelidikan. (ReTra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.