Header Ads

Oknum Guru SD Cabuli Anak Dibawah Umur



Seluma, rakjat.com - Oknum guru Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Seluma cabuli anak dibawah umur, atas tindakannya pelaku terancam hukuman kurungan selama 15 tahun dan denda sebesar 5 Miliar rupiah.

Seorang oknum guru SD dilaporkan ke Kepolisian Resor Seluma Senin(3/9) atas tindakan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang dilakukannya, dengan nomor laporan 229B/IX/2018/Bkl/ResSeluma/Sek Sukaraja. Dalam laporan tersebut diketahui pelaku berinisial AI (40) salah seorang warga Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma.

Menurut data yang berhasil dihimpun, pelaku melakukan tindakan bejat ini di kediamannya. Setelah diselidiki lebih dalam, diketahui bahwa pelaku pernah menjadi korban kekerasan seksual ketika mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Hingga saat ini, tersangka sudah berhasil diamabkan oleh pihak kepolisian. Selanjutnya oihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan mencari bukti tambahan lainnya. Pihak kepolisian jugs melakukan konsultasi dengan psikolog guna pulihkan efek trauma yang dialami korban, serta mengajukan permintaan pendampingan kepada Dinas Sosial Kabupaten Seluma. Akibat dari akdi bejatnya, pelaku terancam pasal berlapis dengan hukuman kurungan 15 tahun dan denda 5 Miliar Rupiah.(Yanto)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh PLAINVIEW. Diberdayakan oleh Blogger.