Header Ads

Pengedar Sabu Diamankan


Seluma, rakjat.com - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Seluma amankan pemuda yang diduga sebagai pengedar sabu, Minggu(16/9).

Anggota satuan narkoba Polres Seluma mengamankan tersangka di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Pelaku diduga menyalahgunakan narkotika golongan 1 jenis sabu. Akibat kasus ini, tersangka DAP diamankan pihak Polres Seluma.

Dalam kasus ini DAP (27) terancam terkena pasal (114) Ayat (1) dan atau pasal (112) ayat (1). Tersangka DAP diamankan berdasarkan keterangan dari pengembangan LP/237 -A/IX/2018 tanggal 14 yang lalu. Kasus ini merupakan kasus lama yang telah ditemukan. Sebelumnya, pihak kepolisian telah melakukan Under Cover Bay di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja lebih tepatnya didepan gudang barang bekas kelurahan Babatan. Karena dilokasi tersebut dicurigai ada tindakan penyalahgunaan narkotika.

Atas dugaan tersebut, selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh Anggota ke TKP. Begitu diketahui pasti keberadaanya, ternyata benar dan dilakukan penangkapan terhadap DAP. Dalam penangkapan tersebut ditemukan 14 (empat belas) paket Sabu, 1 (satu) unit gadget, 1 (satu) buah tas sandang, dan 1 (satu) unit sepeda motor.

Saat ini, tersangka langsung digelandang ke polres seluma dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(yanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.