Header Ads

Rekening Sido Mukti Selesai Dibuat, Nenek Isah Penderita Tumor Ganas Butuh Bantuan Sang Dermawan



Bengkulu Utara - Sangat memperhatinkan Kondisi nenek Isah Penderita Tumor Ganas di Mulut membutuhkan Bantuan Sang Dermawan, dengan kejadian ini Desa Sido Multi kecamatan Padang Jaya Membuat Rekening Sido Multi.

Pantauan Wartawan Ini di salah satu Akun Facebook Erma Saja membagikan Cuitan Status Alhamdulillah sore ini rekening Donasi sido Mukti peduli sudah jadi, Untuk teman-teman semua yang ingin berbagi atau membantu Nenek Isah Penderita Tumor Ganas di Mulut Dapat membantu melalui rekening yang sudah kami siapkan, Semoga Ini bisa menjadi salah satu ladang pahala bagi kita semua Amiin.

" SIDO MUKTI PEDULI DESA SIDO MUKTI
Alhamdulillah sore ini no.rek donasi Sido Mukti Peduli sudah jadi... untuk temen2 semua yg ingin berbagi/membantu nenek isah penderita tumor ganas di mulut, bisa berbagi ke no rek.yg berada di foto ini....
Semoga ini bisa menjadi salah satu Ladang Pahala bagi kita semua....Amin...amin...",Tulisnya diakun Facebook.

Cuitan difacebook itu pun mendapat berbagai tanggapan yang positif dari semua kalangan antara lain dari Amin Ismawati mengatakan "Selamat berjuang  say, selalu peduli pada org2 yg seperti nenek isah,  bude selalu mendoakanmu".

Apabila suadara seindonesia berkenan membantu silahkan mengirimkan Dana tersebut kerekening 797401005043536 Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Atas Nama Sido Mukti Peduli atau bisa menghubungi pengurus Sido Mukti Peduli,Erma 081919254976,Deka 082281716752.(Rahmad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh PLAINVIEW. Diberdayakan oleh Blogger.