Header Ads

Tabrakan dengan Motor, Mobil Masuk Jurang


Seluma, rakjat.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan raya lintas Bengkulu-Tais yang melibatkan satu unit mobil dan satu unit sepeda motor.

Lakalantas yang terjadi kali ini terjadi di kilometer 55 ruas Jalan Raya Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma Kota. Kejadian ini melibatkan satu unit mobil Pick Up yang dikendarai Rizki warga Kelurahan Kandang Kota Bengkulu, dan satu unit sepeda motor yang dikendarai Zulkifli warga Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras yang pada saat itu juga membonceng anaknya.

Kejadian ini bermula ketika mobil Pick Up yang membawa barang dagangan berupa makanan ringan meluncur dari arah kota Tais. Lalu mobil tergelincir akibat kondisi jalanan yang menurun dan licin, sedangkan dari arah berlawanan muncul sepeda motor sehingga tabrakanpun tak dapat dielakkan.

Akibat kejadian ini, Zulkifli mengalami luka lecet disekujur tubuhnya. Sementara anaknya mengalami cedera parah dibagian kaki. Selain itu, mobil terpental ke luar badan jalan kearah jurang dengan ketinggian sekitar 2-3 meter. Mobil mengalami kerusakan yang cukup berat.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut, segera melarikan pengendara sepeda motor ke Rumah Sakit Daerah M Yunus Bengkulu, sementara pengendara mobil hanya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Aan Setiawan melalui Kanit lantas Ipda Agus S membenarkan adanya peristiwa itu. Pasca kejadian, Anggota satlantas Polres Seluma langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat Lakalantas.(Tanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.