Header Ads

TPK Terlibat Konflik dengan Warga Desa


Seluma, rakjat.com - Pembuatan Jalan Baru di Desa Talang Sali diwarnai konflik antara Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dengan warga desa, Selasa(11/9).

Terkait konflik yang terjadi antara TPK dengan warga desa, Heri selaku TPM Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur menyatakan bahwa Desa Talang Sali tidak terlibat permasalahan dengan TPK. Akan tetapi, diakui sebelumnya pihak kontraktor dengan salah seorang warga desa bernama Asep, sebelumnya memiliki perjanjian dengan Nazarman dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan yang di laksanakan di Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur Kabupatem Seluma.

Anggaran untuk pembangunan ini berada dikisaran 345 juta rupiah yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) Talang Sali. Pembangunan jalan sepanjang 5800 km ini terletak di areal perkebunan Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma.

Arhak selaku kepala Desa Talang Sali mengatakan pembangunan yang dilakukan, dalam rangka meningkatkan kualitas Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur. Perencanaan pembangunan yang mulanya baik menjadi sedikit rumit akibat kurangnya komunikasi antara kontraktor dan warga desa. Arhak juga menyayangkan kejadian yang terjadi antara pihak kontraktor dengan warga desa yang terjadi.(Yanto)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh PLAINVIEW. Diberdayakan oleh Blogger.