Header Ads

Kodim 0425 Seluma Gelar Upacara Bersama Jajaran Polres Seluma



Seluma, rakjat.com - Demi menjaga kenyamanan dan keamanan di wilayah hukum Seluma, Anggota TNI  Kodim 0425 kompak menggelar Upacara dengan Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Seluma, pada Jumat  (05/10/18).

Upacara peringatan HUT TNI ke-73 dilaksanakan di halaman Kodim 0425 Kabupaten Seluma. Upacara ini dihadiri langsung oleh Wakapolres Seluma Kompol Tigor Lubis beserta jajaran.

Kapten Arm Kasian dari Koramil Talo didapuk sebagai pemimpin upacara dalam peringatan HUT TNI kali ini.

"Dalam rangka HUT TNI yang ke- 73 ini, kami dari jajaran Polres Seluma mengucapkan selamat kepada seluruh anggota TNI Kodim 0425 yang selama ini telah sukses menjaga keamanan, di Kabupaten Seluma," ucap Wakapolres.

KOMPOL TIGOR LUBIS menambahkan perayaan HUT TNI yang ke-73 ini  memang telah kita agendakan, karena di samping menjalin tali silaturahmi, Polres Seluma juga kedepannya ingin membangun kebersamaan untuk  menjaga keamanan demi kenyamanan masyarakat kabupaten seluma.

Kapten Arm Kasian menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang di sampaikan Wakapolres Seluma. Ia juga mengajak seluruh personil TNI Dan Polri terutama di wilayah Kabupaten Seluma untum bersinergi sebagai abdi negara.

"Saya mewakili Dandim 0425 kabupaten Seluma, mengucapakan terima kasih banyak kepada pihak Polres Seluma karena telah memberi ucapan dan kebersamaan untuk merayakan  HUT TNI ke - 73, semoga Tuhan memberikan perlindungan serta panjang umur kepada kita semua," kata Danramil Talo.

Usai kegiatan, Anggota Kodim 0425 seluma besama Jajaran Polres seluma melakukan foto bersama di Tugu Bujang - Gadis Simpang 6 Kabupaten  Seluma. (Anto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.