Bangun Pabrik Minyak Goreng, Bengkulu Siap Sambut Investor

Plt. Gubernur didampingi jajaran direksi perusahaan meletakkan batu pertama pembangunan pabrik

Seluma, Rakjat.com - Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah harapkan pembangunan pabrik minyak goreng di Kabupaten Seluma dapat menarik minat investor di Provinsi Bengkulu.

Peletakan batu pertama pembangunan pabrik minyak goreng yang terletak di Kecamatan Semidang Alas Maras ini berlangsung Kamis pagi(15/11).

Pembangunan ini sangat didukung Pemerintah Kabupaten Seluma dan tentu saja Pemerintah Provinsi Bengkulu. Pembangunan ini sendiri dimotori beberapa perusahaan, sebut saja PT. Sedovam Group, PT. Lebong Sukses Energi, PT. Berantas Hidro Energi, PT. Agtitea Bukit Daun, PT. Manna Energi Pertamina, dan masih banyak instansi lainnya.

Kegiatan ini juga tentu saja dihadiri Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Dalam sambutannya, Rohidin menyampaikan bahwa saat ini Bengkulu siap menerima investor yang ingin menginvestasikan modalnya di Provinsi Bengkulu.

Lailit Kumar Ratilal selaku direktur perusahaan mengatakan, tujuan dari pembuatan pabrik ini salah satunya yakni mensejahterakan masyarakat kabupaten Seluma. Menurut keterangan Lailit, pabrik ini akan difungsikan paling lambat tahun 2020 mendatang.

Rohidin berharap, ditahun 2019 ini banyak pihak yang mau melakukan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, karena saat ini Bengkulu punya aset-aset usaha yang belum dikelola.(yt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.