Coki Dukung Kehadiran AMBO

Kapolda Bengkulu didampingi Kabag Humas Polda Bengkulu Foto bersama Pengurus AMBO

Bengkulu, Rakjat.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Forum Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) lakukan audiensi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, di Ruang Kerja Kapolda Bengkulu, Senin (19/11).

Dalam audiensi yang dilakukan kali ini, Kapolda yang didampingi Kepala Bagian (Kabag) Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno ajak AMBO bersinergi dalam mewujudkan kemajuan Provinsi Bengkulu. 

Hal ini penting lantaran, Coki menilai suatu pemberitaan sangat berpengaruh pada citra suatu daerah yang nantinya akan berimbas pada investor dan wisatawan yang akan datang.

Kapolda Bengkulu nampak berbincang dengan Ketua AMBO

"Semua media ini kita rangkul, tidak ada perbedaan, kita adalah sama. POLRI sangat membutuhkan media ini sebagai mitra untuk mewujudkan kemajuan untuk di daerah bahkan di negara kita. Terlebih, AMBO ini ada 19 media berita online, mari kita dukung pak Plt. Gubernur kita, kita ciptakan suasana sejuk, aman dan tentram melalui pemberitaannya," tuturnya.

Coki juga menyadari dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, gadget seakan menjadi barang wajib yang dimiliki remaja kekinian. Dalam kesempatan ini juga, Kapolda Bengkulu menjelaskan bahwa Angka Kriminalitas di Provinsi Bengkulu menurun cukup signifikan, terlebih kasus asusila dan moral yang sebelumnya 225 kasus menurun menjadi 128 kasus. 

Dilain sisi, Ketua AMBO Anjang Sumitro menjelaskan bahwa tujuan dari audiensi ini sendiri untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi AMBO. Kehadiran AMBO sendiri bukan hanya sekedar sebagai pemberi warna namun juga untuk menjalin sinergi menciptakan Provinsi Bengkulu berkemajuan.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.