Diduga Putus Cinta, Seorang Pria Ditemukan Tewas



Seluma, Rakjat.com – Seorang pria ditemukan tewas tergantung didalam kamar Bengkel miliknya, Kamis(22/11). Peristiwa ini diduga terjadi akibat persoalan asmara yang dialaminya.

Peristiwa ini terjadi di Kamar Bengkel yang berlokasi di Desa Lubuk Betung, Kecamatan Semidang Alas Maras. Peristiwa ini diketahui usai pria berinisial DR (23) menghubungi rekannya Yudi yang berada di Kabupaten Muko-muko. Dalam perbincangannya via telefon, DR mengucapkan ucapan perpisahan kepada Yudi dan mengirimkan foto pesan Whatsapp tali yang dipakai DR untuk gantung diri. Sebelum mengakhiri hidupnya, DR mengatakan bahwa dirinya sudah tidak bersemangat untuk hidup lantaran diputuskan kekasihnya.

Usai mendapat kabar tersebut, Yudi  bergegas menghubungi rekannya Zendri yang berada di Kabupaten Seluma. Mendengar kabar tersebut dari Yudi, Zendri melaporkannya ke orang tua korban. Tak berlama-lama, orang tua DR langsung pergi ke bengkel tempat DR bekerja. Sesampainya di bengkel, pintu bengkel terkunci dari dalam yang membuat orang tua DR terpaksa mendobrak pintu bengkel tersebut.

Nahas, ketika pintu bengkel berhasil terbuka, orang tua DR menemukan DR dalam kondisi tergantung di pintu kamar Bengkel. Berharap DR masih dapat diselamatkan, orang tua DR langsung membawa DR ke RSUD Tais. Namun saya, sesampainya di RSUD Tais, nyawa DR tidak dapat diselamatkan. Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta mengumpul keterangan dari saksi.(Yt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.