Kapolsek Sukaraja Resmi Dilantik



Seluma, Rakjat.com – AKBP I Nyoman Mertha Dana, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Seluma pesankan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Sukaraja untuk tetap amankan wilayah hukum Sukaraja agar tetap kondusif, Sabtu (24/11).

Hal tersebut dikatakan Kapolres Seluma dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sukaraja di Aula Polres Seluma. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bengkulu  Nomor : KEP/274/XI/KEP/2018 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bengkulu menetapkan IPTU Noviaska sebagai Kapolsek Sukaraja gantikan IPTU Perdhana Mahardika yang dipindahkan ke PAMA Polda Bengkulu.

Atas pengangkatannya, Kapolres Seluma meminta IPTU Noviaska agar menjalankan tugas sesuai amanah yang sudah diberikan dan menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman dan terjaga.

“Polsek sukaraja merupakan Polsek yang memiliki wilayah hukum paling ramai dilihat dari jumlah penduduk dan berbatasan dengan Kota Bengkulu, sesuaikan agar dapat menjalankan tugas selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres Seluma.(Yt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.