Cabuli Adik Kandung, Seorang Pemuda Diamankan


Kepahiang, Rakjat.com - Seorang Pemuda diamankan Satuan Resor Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kepahiang atas tindakan bejatnya yakni menyetubuhi adik kandungnya sendiri, Kamis (29/11).

AS (22) pelaku pencabulan ini diamankan di Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang. Menurut pengakuan AS, dirinya sudah melakukan tindakan bejatnya sejak tahun 2016 lalu. Selama dua tahun terakhir, AS mengatakan dirinya sudah enam kali menyetubuhi korban.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, membenarkan adanya penangkapan terhadap AS yang diduga pelaku Tindak Pidana Pencabulan dan persetubuhan anak dibawah Umur. Pasalnya,  saat ini korban baru berusia 14 tahun dan masih duduk dibangku pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kelakuan bejat sang kakak terungkap ketika orang tua pelaku dan korban mengetahui telah terjadi tindakan pencabulan terhadap korban. Merasa tidak terima, akhirnya orang tua pelaku dan korban melaporkan tindakan tersebut ke pihak kepolisian dengan nomor laporan: LP / B-974 / XI / 2018/BENGKULU /RES KEPAHIANG pada tanggal 18 November lalu.

Adapun barang bukti yang diamankan pihak kepolisian yakni hasil visum, pakaian korban dan pelaku saat kejadian. Hingaa saat ini, kasus ini masi ditangani pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.