Maju Pilleg, Bang Ying Siap Perjuangkan Nasib Dunia Olahraga



Bengkulu, Rakjat.com - Ketua Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Provinsi Bengkulu Herdadi Winanda (Ying) maju kontestasi Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu melalui Partai Hanura Daerah Pemilihan Kota Bengkulu dengan nomor urut 2.

Pria yang akrab disapa bang Ying ini merasa terpangil demi menyalurkan aspirasi rakyat Provinsi Bengkulu terutama di Bidang olahraga. Ia menilai akhir-akhir ini, prestasi olahraga Provinsi Bengkulu cenderung menurun. Oleh karena itu, melalui jalur legislatif ini, ia bertujua memperjuangkan hak-hak atlet Provinsi Bengkulu.

“Di Dapil kota sendiri, saya yakin dan harus optimis partai Hanura dan pertarungan saya di pileg 2019 dapat meraih kemenangan," tutur bang Ying saat menghadiri kegiatan pembekalan caleg Partai Hanura yang di gelar disalah satu hotel dikawasan Pantai Panjang.

Bang Ying juga menuturkan, Provinsi Bengkulu membutuhkan sosok anak muda untuk mengisi kursi legislatif, dan memiliki tujuan yang jelas dalam membawa pergerakan aspek olahraga kearah yang lebih baik. Bukan tentang anggaran, pembinaan dan perhatian Pemerintah dinilai penting dalama memajukan dunia olahraga Bengkulu.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Bang Ying dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua FOSSBI provinsi Bengkulu

Pria yang aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan kerap kita jumpai dalam kegiatan pertolongan bencana serta kegiatan sosial lainnya ini dinilai memilik peluang yang cukup besar menduduki kursi empuk DPRD Provinsi Bengkulu.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.