Polres Seluma Kembali edukasi Masyarkat Terkait Bahaya Narkoba



Seluma, Rakjat.com – Peduli terhadap kemajuan daerah, Satuan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Seluma edukasi masyarakat melalui sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba serta Minuman Keras di Desa Talang Prapat Kecamatan Seluma Barat, Kamis (29/11).

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut, Kasat Narkoba Iptu Rajis Supi bersama dengan Aipda Darmaji menyampaikan tentang bahaya narkoba, pencegahan,  dan regulasi hukum yang berlaku terkait penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat desa Talang Prapat mengaku sangat senang. Pasalnya, masyarakat Desa Talang Prapat jadi lebih mengetahui apa bahaya dan seperti apa hukuman yang akan diterima apabila melakukan tindakan-tindakan yang melawan hukum. Pada kesempatan ini juga masyarakat Desa Talang Prapat menyatakan siap membantu dan bekerja sama dengan pihak kepolisian guna cegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Desa Talang Prapat.

Perlu diketahui, kegiatan ini dihadiri Camat Seluma Barat, Kasat Narkoba beserta anggota, Kades Talang Prapat beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggota, Karang Taruna, Tokoh masyarakat, agama, adat, serta Pemuda.(Yt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.