Rodateknindo Purajaya Ikut Meriahkan Bengkulu Expo 2018

Stand PT. Rodateknindo Purajaya General Contractor tampak depan

Bengkulu, Rakjat.com - Perusahaan Kontraktor Rodateknindo Purajaya berpartisipasi dalam gelaran Bengkulu Expo 2018 yang diselenggarakan di Sport Center Kota Bengkulu.

Kegiatan yang berlangsung selama lima hari ini berlangsung dari tanggal 16-20 November 2018. Rodateknindo Purajaya yang dikenal sebagai perusahaan yang menyediakan jasa pembangunan ini seperti tak mau ketinggalan dalam agenda tahunan Provinsi Bengkulu ini.

Bukan pengaspalan yang dilakukan Rodateknindo Purajaya, melainkan mengedukasi masyarakat Bengkulu tentang material-material yang digunakan dalam proses pembangunan. Seperti hotmix, beton, sampai macam-macam pasir.

"Memberi tahu kepada masyarakat Kota Bengkulu seperti apa pekerjaan kita selama ini di Provinsi Bengkulu, bagi yang belum tau kan pekerjaan hotmix, beton, dengan adanya pameran ini kan bisa bertanya langsung dengan staff dan bisa melihat langsung sample-sample  kita yang di stand kami ini," ucap Megi yang merupakan Staff Laboratorium PT. Rodateknindo Purajaya General Contractor.

Beberapa material dan alat pengecekan yang dipamerkan

Tak hanya material pembangunan yang ditampilkan dalam stand Rodateknindo Purajaya, beberapa alat yang digunakan dalam proses pembangunan juga ditampilkan dalam stand ini. Rodateknindo Purajaya juga memajang dokumentasi terkait hasil pekerjaannya di Provinsi Bengkulu.

"Antusias masyarakat juga lumayan sih, sudah banyak yang datang, nanya-nanya, lihat-lihat, dari kemarin siang, malam, bahkan sampai siang ini," tambahnya.

Jenis-jenis Hotmix yang digunakan dalam Proses Pembangunan

Tentu saja, stand ini cukup menarik bagi masyarakat Bengkulu yang penasaran seperti apa kerja kontraktor dan apa saja bahan-bahan yang digunakan dalam proses pembangunan yang dilakukan. Megi juga memastikan stand Rodateknindo Purajaya ini akan terus ada hingga hari terakhir Bengkulu Expo.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.