Warita, Pengusaha yang Berusaha Perjuangkan Aspirasi Rakyat


Bengkulu, Rakjat.com - Kenal lebih dekat dengan Warita, Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan Kota Bengkulu.

Wanita kelahiran Curup, 15 Februari empat puluh tujuh tahun ini dikenal sebagai pribadi yang santun, ramah dan memiliki jiwa sosial tinggi. Meski lahir di Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong, namanya tidak asing lagi ditelinga masyarakat Kota Bengkulu. Sedari kecil jiwanya sebagai wanita karir sangat ditempa hingga dirinya menjadi seorang pengusaha yang terbilang sukses hingga saat ini.

Namun, dibalik sifat lemah lembut dan penyayang, Warita merupakan sosok wanita yang tegas dalam kesehariannya. Tak hanya itu, dirinya aktif dalam berorganisasi.

Berikut nama-nama organisasi yang sering Beliau aktif dalam kegiatannya :
PPKBI (Bendahara)
BKW (Bidang Pendidikan)
LP3M (Bendahara)
Pengurus Ikatan Keluarga Rejang Pat Petulai (IKJPP)
PBNRI Provinsi (Wakil Bendahara)
IWAPI
PERWIRA.

Riwayat Pendidikan :
SDN 3 Curup
SMP PGRI 1 Curup
SMA Muhammadiyah 1 Bengkulu
Strata 1 (S1) UNIHAZ Fakultas Ekonomi Bengkulu.

Berikut juga Riwayat Pekerjaan :
Owner Mawarindo Grafika
Owner Mawarindo Advertising
Owner Mawarindo SPA.

Istri dari Hamid Yunus (Yongki) ini dikaruniai empat orang anak yang terdiri dari 2 anak Perempuan dan 2 anak Laki-laki dari pernikahannya dengan Yongki.

Selain itu, Warita juga memiliki relasi yang sangat baik di dalam Kota Bengkulu maupun Provinsi Bengkulu. Semenjak kepulangannya ke Bengkulu pada tahun 2010, walau latar belakang pendidikannya sarjana Ekonomi, pengetahuannya tentang seputar teknologi dan IT tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu bukti inovasinya yakni pemasangan Videotron di sejumlah titik di Kota Bengkulu.

Oleh karena itu, sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu melalui Partai Golkar dengan No Urut 6 bukan tanpa alasan, dirinya ingin menyalurkan aspirasi masyarakat agar program Pemerintah sejalan dengan harapan masyarakat, selain itu niatan beliau untuk menyalurkan ide-ide guna mewujudkan Provinsi Bengkulu berkemajuan sebenarnya. (DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.