Achmad Jaingat Sijabat Serap Aspirasi Masyarakat Singaran Pati

Achmad Jaingat Sijabat Ketika Memberikan Sambutan

Bengkulu, Rakjat.com – Genangan air dikeluhkan masyarakat Singaran Pati dalam reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Achmad Jaingat Sijabat dikediamannya di Jalan Garuda 3 Kelurahan Padang Nangka, Selasa (11/12).

Musim penghujan sedang melanda beberapa wilayah Indonesia tak terkecuali Kota Bengkulu. Tingginya intensitas hujan akhir-akhir ini membuat beberapa titik di Kota Bengkulu mengalami genangan-genangan air dengan penyebab yang berbeda-beda. Salah satunya yakni tersumbatnya drainase di Kelurahan Timur Indah 1A RT 02/01.

“Kalau musim hujan ini pak ditempat kami banjir karna siring penuh sampah dan rumput, kami meminta solusi dari bapak,” ucap Herman salah seorang warga Timur Indah.

Tak hanya itu, salah seorang warga garuda ujung mengeluhkan jalan yang tak sampai ujung mengakibatkan jalan yang belum diaspal tergenang air dan membuat jalan becek apabila sedang terjadi hujan.

Foto bersama warga Singaran Pati
 Menanggapi keluhan-keluhan itu, Achmad Jaingat akan menampung seluruh aspirasi masyarkat yang disampaikan dalam kegiatan reses tersebut. Tentunya, masyarakat berharap aspirasinya dapat disampaikan kepada pihak-pihak terkait agar sesegera mungkin mendapat kepastian pembangunan.

“Saya coba berjuang bersama di komisi III kebetulan ada pak sendi dibagian banggar, coba saya salurkan aspirasi ini kepada beliau dan pak Andi sebagai Kadis PUPR Kota Bengkulu,” jawab Achmad Jaingat.

Selain permasalahan genangan air, masih banyak keluhan-keluhan masyarakat lainnya seperti jalanan yang berlubang, hingga kurangnya tiang listrik disalah satu kawasan Singaran Pati.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.