Amankan Perayaan Natal, FKPD Gelar Giat Monitoring



Seluma, Rakjat.com – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten seluma gelar giat monitoring kebeberapa gereja di Kabupaten Seluma guna amankan jalannya perayaan natal, Senin(24/12) malam.

Kegiatan kunjungan rombongan FKPD Seluma di Gereja yang melaksanakan ibadah Misa malam Natal tersebut adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah kabupaten Seluma terhadap umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Seluma.

Dengan adanya kegiatan monitoring ini juga merupakan langkah untuk meyakinkan masyarakat tentang kebersamaan seluruh unsur elemen masyarakat Kabupaten Seluma dalam menjaga keamanan dalam bertoleransi antar umat beragama dan terciptanya situasi Kamtibmas.

Perlu diketahui, pada giat kali ini diikuti oleh Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Merta Dhana, Dandim 0425 Seluma Letkol Inf. Wiwid Jalu Wibowo, Kasat Pol PP Seluma (Mewakili Bupati Seluma) Hadi Sanjaya, Staf ahli 1 Kabupaten Seluma Rosikin, PJU Polres Seluma, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, dan Kapolsek Sukaraja.

(Yt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.