AMBO Berikan Bantuan Korban Banjir


Bengkulu, Rakjat.com - Dampak Hujan Besar yang melanda Provinsi Bengkulu Khususnya Kota Bengkulu seminggu terakhir ini, mengakibatkan sejumlah rumah warga terendam banjir.

Akibatnya, sejumlah warga harus rela meninggalkan kedimannya untuk sementara waktu dan harus tinggal di pengungsian.

Menanggapi hal itu, Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu dengan jajaran dewan pembina berikan Bantuan Sembako kepada warga Sukamerindu, Rawa Makmur, Tanjung Jaya dan Tanjung Agung yang terkena dampak banjir, Sabtu (15/12)sekitar pukul 15.00 WIB.


Ketua Dewan Pembina Aurego Jaya mengatakan sebagai wujud kepedulian Organisasi AMBO, serta dengan hati yang tulus dan ikhlas, Organisasi memberikan tali asih kepada korban Banjir.

"Bantuan yang kita berikan berupa sembako seperti air mineral, indomie, serta makanan ringan snack dan roti," katanya.

"Semoga bantuan yang kita berikan ini, dapat membantu mengurangi beban kepada para korban banjir," Ketua Dewan AMBO Aurego Jaya.

Begitu juga Fatmawati salah seorang warga Sukamerindu dan Ketua RT 15 Rawa Makmur Efendi serta Junaidi Ketua RT 1 Tanjung Jaya mengatakan Terimakasih atas bantuan dari Organisasi AMBO, bantuan ini akan kami salurkan kepada yang membutuhkan dan semoga Organisasi AMBO diberikan kesuksesan kedepannya.(DPS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.